FAKULTAS FEIS, SAINTI DAN FIP GELAR JUDISIUM

0
5

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS), Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (FSAINTI), dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Sari Mutiara Indonesia menggelar Judisium untuk lulusan Tahun Akademik 2020/2021 di gedung Ign. Washington Hall Medan Kamis, 04 November  2021.

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial menjudisium lulusan yang berasalah dari Program Studi  Manajemen,  Program Studi Akuntansi,   Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Perpustakaan dan Sain Informasi, Program Studi Hukum. Kemudian, Fakultas Sains dan Teknologi Informasi terdiri dari Program Studi Sistem Informasi, Program Studi Kimia. Sementara itu, Fakultas Ilmu Pendidikan terdiri dari Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Total lulusan yang dijudisium adalah 221 lulusan.

Kepala Biro Akademik Universitas Sari Mutiara Indonesia Bapak Dr. Kesaktian Manurung, M.Biomed menyampaikan bahwa seluruh lulusan dari FEIS, FSAINTI dan FIP telah dinyatakan lulus dan berhak untuk menyandang gelar sesuai dengan bidang keilmuannya. Sementara itu, Wakil Retor I Universitas Sari Mutiara Ns Janno Sinaga, M.Kep., Sp.KMB berpesan agar para lulusan tetap ingat almater dan menjaga nama baik almamter ketika sudah berkarya di bidangnya masing-masing.

LEAVE A REPLY