KALAPAS TANJUNG GUSTA DAN KAPRODI SISTEM INFORMASI SERAH TERIMA MAHASISWA PKL

0
4

Kalapas Tanjung Gusta Medan dan Kaprodi Sistem Informasi USM-Indonesia melakukan acara serah terima mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Tanjung Gusta pada 5 November 2021. Acara serah terima mahasiswa ini dihadiri langsung oleh Kalapas Erwendi Suprianto BC.IP., SH., MH, Kepala Tata Usaha Dame Elfrida SH., M.Si, dan Kasubag Kepegawaian Marcos Sihombing S.A.P serta Ka. Prodi Sistem Informasi Burhanudin Damanik, S.Kom., M.Kom.

Tiga mahasiswa Program Sistem Informasi atas nama Melva br. Sembiring, Raniaty Hutabarat dan Yoshi Helentina Tambunan telah menyelesaikan PKL mulai 26 Agustus 2021 hingga 26 November 2021 di Lapas Tanjung Gusta dengan baik. Dalam hal ini, Kalapas Erwendi Suprianto BC.IP., SH., MH sangat mengapresiasi kinerja ketiga mahasiswa PKL dari USM-Indonesia. Beliau berharap, kerjasama akan terus berlanjut dan semakin banyak mahasiswa yang akan PKL di Lapas Tanjug Gusta. Jika memungkinkan, ada juga kerja sama untuk membuka kelas perkuliah Prodi Hukum khusus bagi pegawai Lapas. Beliau pun sangat mengapresiasi program absensi yang sedang digarap oleh mahasiswa PKL serta berkomitmen akan mempatenkan program absensi tersebut ketika sudah selesai.

Sementara itu, Ka. Prodi Sistem Informasi Burhanudin Damanik, S.Kom., M.Kom sangat mengapresiasi kerja sama serta sambutan pihak Lapas secara khusus Kalapas yang sangat baik bagi mahasiswa Sistem Informasi yang PKL selama ini. Beliau pun berharap tambahan kuota mahasiswa PKL untuk semester selanjutnya.

LEAVE A REPLY