Mahasiswa USM-Indonesia Lulus Program Indonesia Bangkit 2021

0
10

Ditjen Dikti bersama Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka bekerjasama menyelenggarakan program Bangun Kualitas Manusia Indonesia (Bangkit).

Bangkit merupakan program pembinaan 3000 talenta digital terampil guna menyiapkan sembilan juta talenta digital terampil pada tahun 2030 mendatang.

Program ini ditawarkan kepada mahasiswa di seluruh perguruan tinggi Indonesia untuk dapat mengimplementasikan Kampus Merdeka melalui studi/proyek independen untuk mendapatkan kompetensi di bidang machine learning, mobile development, dan cloud computing.

Dari Universitas Sari Mutiara Indonesia ada 3 orang mahasiswa yang berhasil menyelesaikan pelatihan dengan nilai yang sangat memuaskan, diantaranya :

  1. Intan Putri Jelita Tafonao (S1-Sistem Informasi)
  2. Natalia Nike Intan Halawa (S1-Sistem Informasi)
  3. Susilawati Zega (S1-Akuntansi)

“Dalam pelatihan ini kami betul-betul diasah sebaik mungkin untuk belajar sesuai materi yang kami pilih, dapat teman baru untuk sharing-sharing ilmu, dan sangat berguna nantinya pada saat sudah masuk dunia kerja”, ucap Intan Tafonao salah satu peserta pelatihan dari Prodi Sistem Informasi USM-indonesia (Medan, 06/07/2021).

LEAVE A REPLY