Medan Business and Investment Forum di Gelar di USM-Indonesia

0
16

Medan Business & Investment Forum di gelar di Aula Universitas Sari Mutiara Indonesia Jalan Kapten Muslim No. 79 Medan, Senin (29/11). Kegiatan yang  dibuka oleh Wali Kota Medan Mohammad Bobby Afif Nasution, juga dihadiri Konsulat Jenderal Jepang di Indonesia Takonai Susumu, anggota DPRD Provinsi Sumut dr. Tuahman Purba, Sp.An, M.Kes dan Ketua IJB-Net Sumut Parlindungan Purba, SH., M.M. Sementara itu, secara daring kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasihat IJB-Net Sanny Iskandar dan Ketua Umum IJB-Net Suryoto Rais.

Dalam sambutannya Wali Kota Medan Mohammad Bobby Afif Nasution berharap agar melalui forum ini dapat berkontribusi pada perbaikan ekonomi, salah satunya dengan membuka peluang investasi sehingga  banyak investor yang berinvestasi di Ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan.

Ketua IJB-Net Sumut Parlindungan Purba, SH., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa Medan Business & Investment Forum adalah langkah awal untuk membuka peluang kerjasama bisnis antara Indonesia dan Medan. “Kita berharap kegiatan ini dapat membuka akses investasi antara kedua negara khususnya di kota Medan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY