MoU Dengan Universitas Sumatera Utara

0
511

USM-INDONESIA TANDA TANGAN MOU DENGAN USU

Universitas Sari Mutiara Indonesia (USM-Indonesia) melakukan kerjasama dengan Universitas Sumatera Utara (USU) pada hari Jumat, 15 September 2017. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU (Memorandum of Understanding) oleh Rektor USM-Indonesia Ibu Dr. Ivan Elisabeth Purba, M.Kesd an Rektor USU Bapak Prof. Dr. Runtung, SH., M.Hum.

 

Salah satu bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan kedepan adalah joint research antara dosen USM-Indonesia dengan dosen USU dan kerjasama antar prodi maupun fakultas yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan penyusunan MoA (Memorandum of Agreement).

 

Acara yang bertempat di Gedung Rektorat USU ini turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Sari Mutiara Bapak Parlindungan Purba SH., MM, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Alumni USM-Indonesia Bapak Karnisius Harefa, S.Kp., M.Biomed, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Penelitian dan Pengembangan Ibu Rinawati Sembiring, S.S.T., M.Kes, Wakil Rektor III USU Bapak Drs. Mahyuddin KM Nasution, MIT., Ph.D, Kabag Kerjasama Ibu Eka Yuliani, SE dan Kasubbag Kerjasama Non Akademik Ibu Anggia Murni.

 

 

 

LEAVE A REPLY