Pembukaan Program Magang

0
70

Pembukaan Program Magang Mahasiswa Berseftifikat PT. Pegadaian (persero)

Sebanyak 4 orang mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Sari Mutiara Indonesia secara resmi diterima oleh PT. Pegadaian (persero) untuk mengikuti kegiatan PMMB di mulai dari 19 Agustus 2019 sampai dengan 18 Februari 2020.
Kegiataan pembukaan ini diadakan di Pesona Hall Kantor Wilayah I Medan PT. Pegadaian (persero) Medan yang menerima juga peserta PMMB lainnya seperti dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan LP3I Medan.
Dalam pembukaan tersebut, pimpinan wilayah PT.Pegadaian (persero) sangat berharap para mahasiswa dapat bekerja dengan baik serta sungguh-sungguh berkontribusi bagi PT. Pegadaian.
Bersamaan dengan dibukanya kegiatan PMMB secara resmi di Kantor-Kantor Wilayah, PT. Pegadaian juga mengadakan penandatangan Perjanjian Kerja Sama PMMB 2019 dengan Universitas Sari mutiara Indonesia di Gedung Langen Palikrama, Kantor Pusat PT.Pegadaian (Persero).
Acara penandatangan ini merupakan komitmen perseroan dalam membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang telah dicanangkan pemerintah.
PT Pegadaian (persero) melangsungkan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) dengan 18 perguruan tinggi di Indonesia.
PMMB dilaksanakan selama enam bulan yang tersebar di Pegadaian seluruh Indonesia disesuaikan dengan tempat perguruan tinggi itu berada. Peserta PMMB akan diberikan materi pengenalan perusahaan atau induksi secara online mandiri.
Kiranya kerjasama antara Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan PT. Pegadaian terus berlanjut, khususnya dalam kegiatan PMMB, setelah Batch 1 yang lalu telah berakhir dengan baik dan Batch 2 saat ini sedang berlangsung.

LEAVE A REPLY