Penandatanganan MoA Antara FIP USM-Indonesia dengan FKIP Universitas Serambi Mekah-Aceh

0
21
Penandatanganan MoA Antara Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh dalam rangka tindak lanjut Tridharma dan MBKM. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia diwakili oleh Ibu Dra. Panni Ance Lumbantobing, M.Psi sebagai Dekan beserta jajaran yaitu Dr. Sondang Purba, M.Pd (Mewakili Yayasan Sari Mutiara Medan), Wakil Dekan bagian Akademik dan Keuangan : Maria Friska N, M.Hum, Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama : Mei Lyna Girsang, M.Pd, Ketua Prodi PGSD USM Indonesia: Taruli Marito Silalahi, M.Pd, Ketua Prodi PG PAUD: Niken Farida, M.Pd, Dr. Nizamuddin, SE, M.Si Dosen USM Indonesia dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh diwakili oleh Dr. Jalaluddin, S.Pd, M.Pd berserta jajaran. Penandatanganan MoA ini juga ditindaklanjuti dengan penandatangan Perjanjian Kersajasam antara Program Studi PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Prodi PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh.

Dra. Panni Ance Lumbantobing, M.Psi menyampaikan bahwa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia sangat fokus untuk melakukan Tridharma dan MBKM. Beliau juga menyampaikan siap untuk berkordinasi dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh. Disamping banyak hal yang diharapkan dapat dibantu oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekah-Aceh terkait Penelitian, Magang, Publikasi, Pengabdian Masyarakat dan Pertukaran Dosen serta Mahasiswa.

Dr. Jalaluddin, S.Pd, M.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh Universitas Sari Mutiara Indonesia serta mengucapkan rasa hormat kepada Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia Dr. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes, dimana banyak target yang akan dilakukan sebagai tindak lanjut penandatanganan MoA ini. Beliau juga menyampaikan bahwa tahun 2022 akan melakukan program Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan 8 Pilar MBKM.

Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY