TIM MONITORING BEASISWA KIP KULIAH LLDIKTI WILAYAH I DAN INSPEKTORAT SAMBANGI UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA

0
7

Tim monitoring beasiswa KIP kuliah Lldikti wilayah I Sumatera Utara beserta tim dari Inspektorat sambangi Universitas Sari Mutiara Indonesia pada hari Kamis, 28 Oktober 2021. Tim dari LLdikti yang terdiri dari Irawan Sukma, T. Muhammad Putra Rahmadsyah dan Erwin Sukamdani mendamping tim dari Inspektorat yang terdiri dari Herliani Corini Selaku Irjen sekaligus ketua tim beserta Nurreka Waty selaku Irjen Pengendali Teknis disambut di gedung Ign. Washington Hall USM-Indonesia.  Tim dari LLdikti dan Inspektorat ini disambut oleh Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, S.Kep., M.Kep dan Ketua Pengelola beasiswa KIP Kuliah Burhanudin Damanik, S.Kom.

    Dalam sambutannya Heliani Corina mengapresiasi pelaporan pengelolaan beasiswa KIP Kuliah USM-Indonesia yang begitu baik mulai dari proses sosialisasi, seleksi, pemberkasan hingga pelaporan beasiswa di USM-Indonesia. Dia berharap pelaporan terbaik terus dipertahankan. Senada dengan pihak Inspektorat, Irawan Sukma selaku ketua Tim dari Lldikti mengapresiasi bahwa USM-Indonesia merupakan salah satu PTS dengan pelaporan pengelolaan KIP yang sangat baik. Beliau juga mengapresiasi kinerja dan kerjasama selama ini.

    Sementara itu, Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, S.Kep., M.Kep berterima kasih buat saran dan masukan dari tim LLDikti dan Inspektorat yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan tata kelola KIP kuliah dimasa yang akan datang. Kemudian, Burhanuddin Damanik, S.Kom selaku ketua tim pengelola beasiswa KIP USM-Indonesia berharap jika memungkin USM-Indonesia bisa mendapat tambahan kuota di tahun akademik medatang sehingga kontribusi USM-Indonesia dalam mencerdaskan anak bangsa semakin besar.

LEAVE A REPLY