Tren Baru Minum Cappuccino ‘Bling-bling’ Berglitter

0
243

Jika biasanya racikan kopi ini hanya disajikan dengan tambahan hiasan latte art, kini tren terbaru cappuccino adalah dengan tambahan kilau glitter. (Unsplash/Breeana Dunbar)

Jakarta, CNN Indonesia — Cappucino kini tak cuma soal kombinasi bahan dan juga rasanya saja. Cappuccino kini juga bicara soal tampilan.

Jika biasanya racikan kopi ini hanya disajikan dengan tambahan hiasan latte art, kini tren terbaru cappuccino adalah dengan tambahan kilau glitter.

Disajikan dalam cangkir, mengandung kafein dan berkilau, tiga hal yang memang dimiliki oleh glitter cappuccino alias cappuccino kilap. Minuman ini merupakan cappuccino biasa tapi jadi istimewa berkat dengan taburan kilap yang bisa dimakan.

Dilansir dariĀ Metro, salah satu varian cappuccino kilap ini ada di Coffe By Di Bella, sebuah jaringan kedai kopi di Mumbai, India. Meski demikian, kreasi kopi ini berhasil mencuri perhatian netizen di Instagram.

Tak hanya di Mumbai, Melbourne in Lichfield juga menyajikan cappuccino kilap. Kafe di Inggris ini berkreasi dengan kilap warna emas.

Mungkin saja Anda berpikir soal faktor keamanan minum cappucino dengan tambahan glitter. Namun penyedia cappucino glitter ini mengklaim kalau tambahan glitter tak akan berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu, rasa cappuccino favorit tak akan berubah. Namun mungkin orang perlu memperhatikan gigi mereka setelah minum cappuccino ini. Bisa saja ada kilap terselip di sela gigi.

Sebelumnya, penikmat kopi cukup senang dengan kehadiran rainbow coffee atau latte art alias latte dengan lukisan di permukaannya. Kedua jenis kreasi ini memang perlu ketelatenan dan kemampuan khusus demi hasil menarik. Cappuccino kilap tak perlu ‘skill’ tertentu, cukup taburkan dan siap dinikmati.

Sumber:https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20171109112817-262-254519/tren-baru-minum-cappuccino-bling-bling-berglitter/

LEAVE A REPLY