UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA MENGHELAT RAPAT PIMPINAN

0
14

Universitas Sari Mutiara Indonesia menggelar rapat pimpinan di hotel Khas Parapat pada 1-2 November 2021. Rapat pimpinan Universitas Sari Mutiara Indonesia dihadiri oleh Rektor, Dekan dan wakil dekan, Kaprodi, dan ketua-ketua Lembaga melibatkan 51 unsur pimpinan yang ada di lingkungan USM-Indonesia ini.

Rapat Pimpinan ini dibuka langsung oleh Rektor USM-Indonesia Dr. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes. Presentasi yang diawali oleh Rektor menyampaikan harapaan agar para pimpinan memahami Milestone yang sudah ada serta visi misi kampus, sehingga USM-Indonesia bisa berjalan dengan baik. Ia juga berharap agar tercipta saling koordinasi antara Wakil Rektor, Dekan, Lembaga-lembaga, dan Kaprodi. Pada rapat pimpinan ini, dilakukan juga evaluasi antara pimpinan seperti dekan, kaprodi, dan Lembaga-lembaga oleh rektor USM-Indonesia.

Presentasi selanjutnya oleh para dekan yang memaparkan visi misi serta prestasi-prestasi yang dicapai oleh dosen maupun mahasiswa. Setelah paparan setiap Dekan, rapat pimpinan ditutup kembali oleh rektor yang diakhiri dengan foto bersama. Sebelum kembali ke Medan untuk menerapkan hasil rapat, para pimpinan berkesempatan untuk menikmati kegiatan community building dan refreshing menikmati keindahan danau toba.

LEAVE A REPLY