USM-Indonesia Menjalankan Program Posyandu Remaja LPKA Klas I Medan

0
32

Medan, 6 Oktober 2021/ USM-Indonesia

Universitas Sari Mutiara Indonesia mendapat kepercayaan dari Kepala LPKA Klas I Medan untuk melaksanakan Program Posyandu Remaja LPKA Klas I Medan. Hal ini ditindaklanjuti oleh kedua belah pihak dengan membahas teknis pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilakukan di Ign. Washington Purba Hall pada tanggal 4 Oktober 2021.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan acara pemberian piagam penghargaan dari USM-Indonesia yang diwakili Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep (Wakil Rektor III) beserta jajaran untuk LPKA Klas I Medan karena sudah memberikan support kepada mahasiswa Satgas Anti Narkoba USM-Indonesia untuk melakukan kegiatan di dalam Lapas bagi WBK.

Peserta Rapat : Jajaran Staf LPKA Klas I Medan dan Jajaran USM-Indonesia
Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep (Wakil Rektor III), Ns. Janno Sinaga, S.Kep, M.Kep, Sp.KMB (Wakil Rektor I) , Rinawati Sembiring, SST, M.Kes (Wakil Rektor IV), Ns. Laura M. Siregar, S.Kep, M.Kep (Ketua LPMI), Taruli Rohana Sinaga, SP, MKM (Dekan FFIKes), Elsarika Damanik, SKM, MKM (Dekan FPVokasi), Vivi Asfianti (Dekan FSAINTI), Arman Sinaga (Kabiro Kemahasiswaan), Erwin Silitonga (Wakil Dekan III FFIKes), Sinarsi (Kaprodi Psikologi), Fridalina Tarigan (Sekprodi Pascasarjana), Siska (Sekprodi Psikologi), Sride (Kabiro Kerjasama), Anggi (Staf WR IV), Handerman V. Gea (Ketua Forum PAS Sumut).

Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY