Webinar Outstanding Performance For Jobseekers USM-Indonesia

0
26

Medan, 21 Agustus 2021 | USM-Indonesia

Tips Ampuh Diterima Bekerja Ala USM-Indonesia

Melamar kerja pakai sepatu Flat??? Trus pake kaos oblong??
Jangan sampai salah performance Sobat Muda…Calon Alumni USM Indonesia wajib tampil prima dalam memasuki dunia pekerjaan.

Tips mendapatkan pekerjaan sangat penting bagi jobseeker. Tentu tips ini harus dipersiapkan oleh job seeker sedini mungkin. Kunci paling utama untuk sukses adalah berani menjadi berbeda. Dari sekian banyak job seeker tentu perusahaan menginginkan yang terbaik dan sesuai dengan kriteria yang dicari. HRD sebuah perusahaan hanya perlu waktu 3 detik untuk menyeleksi CV kamu dari ribuan CV yang masuk. Jika kamu adalah job seeker maka kamu harus tahu tips mendapatkan pekerjaan impianmu.

Acara ini dipandu oleh Mr. Arman Bembi Sinaga selaku Kabiro Kemahasiswaan dan dibuka oleh Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia Dr. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes. Beliau mengatakan bahwa mahasiswa/i yang akan menjadi alumni harus mampu tampil beda dan tampil prima. Selanjutnya menurut Narasumber Joey Zahary P. Ginting mengatakan bahwa calon alumni harus selalu melatih diri, memperluas wawasan serta banyak memperluas networking.

Acara ini berlangsung selama 3 jam dan sangat interaktif antara Narasumber dengan peserta webinar yang haus akan informasi. Menarik juga bahwa Penanggungjawab Pusat Pengembangan Karir USM-Indonesia Dewi R. Bancin sebagai pelaksana kegiatan sangat antusias akan kegiatan ini. Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep yang mengutip closing statement dari Narasumber dalam penutupan kegiatan  mengatakan bahwa pelamar kerja tidak boleh menghakimi diri sendiri dalam mengajukan lamaran pekerjaan, namun biarlah itu menjadi tugas dari HRD perusahaan.

 

Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY