Peluang karir dari Lippo Mall

0
639

Lippo Malls Indonesia

Lippo Malls Indonesia with 67 Operating Malls and total GFA of 2.6 million sqm, Lippo Malls is easily the largest mall owner and operator in Indonesia.  With more than 40 malls in pipeline, Lippo Malls Indonesia is transforming and Impacting lives through being the dominant developer of shopping malls across Indonesia by driving global competency with the best people to create superior investors and partners returns.

Deskripsi Pekerjaan

  • Membuat laporan harian, mingguan, bulanan
  • Membuat kuesioner kepuasan penyewa
  • Mengkoordinasikan hubungan antara penyewa dan management
  • Melakukan mediasi antara penyewa dan orang lain atau antara management dan penyewa dalam memecahkan masalah atau keluhan
  • Menerima masukan informasi atau keluhan dari penyewa untuk dipecahkan oleh management atau departement terkait
  • Membantu menindaklanjuti setiap acara yang diselenggarakan oleh promosi
  • Menjaga display toko, signage, musik, kebersihan tenant
  • Bertanggungjawab untuk memastikan kegiatan Kontraktor Customer Service sesuai dengan perjanjian
Requirement :

  • S1 (jurusan Komunikasi / Perhotelan lebih disukai)
  • Usia 22-30 tahun, energik, sehat mental dan fisik
  • Menguasai komputer (terutama Microsoft Office)
  • Menguasai bahasa Ingris lisan dan tulisan
  • Sikap kerja yang excelent, kerja keras, jujur, disiplin, kreatif, detai, kritis, dan memiliki sikap melayani
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun di pameran / promosi di pusat perbelanjaan / properti retail
Sumber:http://www.kerjadulu.com/jobs/lippo-malls-indonesia-tenant-relation-officer-palembang-icon
SHARE
Previous articleTry Out SBMPTN
Next articleKuliah Tamu

LEAVE A REPLY