Kegiatan Seminar Motivasi “Kenali Potensi Diri dan Optimalkan Percaya Diri Untuk Generasi Muda Yang Unggul” Tahun 2022 Di USM-Indonesia

0
93

USM-Indonesia : Pusat Pengembangan Karir (PPK) USM-Indonesia di bawah naungan Wakil Rektor – III mengadakan kegiatan Seminar Motivasi dengan Tema “Kenali Potensi Diri dan Optimalkan Percaya Diri Untuk Generasi Muda Yang Unggul” di Ign. Washington Purba Hall 18/07/22 pagi.

Dalam kegiatan seminar turut dihadiri oleh, Ketua Yayasan Sari Mutiara Medan Parlindungan purba, S.H, M.H, Rektor USM-Indonesia Dr. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes, Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep, Dekan, Kaprodi, Dosen mahasiswa mahasiswi USM-Indonesia .

Selain Putri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May MC Guire juga turut dihadiri Putri Indonesia Perwakilan Sumut Sarah Pia Desideria Panjaitan dan Juga Anissya Soraya Putri Indonesia Perwakilan Riau 2022.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep. Dalam sambutannya, Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Karir (PPK) USM-Indonesia. Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep mengatakan, Seminar ini bertujuan mengajak dan menghimbau kepada seluruh mahasiswa mahasiswi USM-Indonesia untuk siap sedia dan mantap dalam mengenal potensi diri serta mampu mengoptimalkan rasa percaya terlebih kepada mahasiswa mahasiswi yang akan terjun dalam dunia kerja yang sebenarnya

Selanjutnya, pemaparan materi oleh Putri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May MC Guire mengatakan
“Mari mengenal dan menggali potensi diri sendiri sehingga kita dapat merealisasikan dan mengoptimalkan rasa percaya diri” .

Selain kegiatan seminar motivasi acara juga di isi dengan demo catwalk yang diperankan oleh ketiga Putri Indonesia, mahasiswa serta dosen, kegiatan demo makeup yang langsung di paparkan oleh Mustika Ratu, dan di tutup dengan foto bersama.

Tim Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY