Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 antara Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Polrestabes Medan Sumatera Utara

0
37
USM-Indonesia | Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 antara Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Polrestabes Medan Sumatera Utara dalam mendukung Program Presiden Joko Widodo yang dihadiri oleh Wakil Rektor III UUSM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep beserta Wakil Dekan III Fakultas Farmasi & Ilmu Kesehatan USM-Indonesia Ns. Erwin Silitonga, S.Kep, M.Kep.
Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari Senin 21 Februari 2022 s/d selesai dengan diikuti oleh 10 Universitas yang ada di Sumatera Utara. Rektor USM-Indonesia Dr. Dra. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes sangat mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi Polrestabes Kota Medan yang melibatkan mahasiswa Fakultas Farmasi & Ilmu Kesehatan USM-Indonesia Medan. Semoga melalui kegiatan ini semakin terbina hubungan baik antara Universitas Sari Mutiara Indonesia dengan Polrestabes Medan Sumatera Utara.

 

Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY