Pembukaan Secara Resmi Apotek Universitas Sari Mutiara Indonesia Diharapkan Sebagai Wadah Sarana Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

0
44

USM Indonesia : Universitas Sari Mutiara Indonesia membuka Apotek Universitas Sari Mutiara Indonesia di Jalan Kapten Muslim No. 79 Medan Helveria, Senin(16/7).

Launching dilakukan secara langsung oleh Ketua Yayasan Sari Mutiara Indonesia, Dr. Parlindungan Purba, S.H., MH. , Anggota DPRD Sumatera Utara dr. Tuahman Fransiscus Purba Sp.An, M.Kes, , Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia Dr. Dra. Ivan Elisabeth Purba, M.Kes, di hadiri oleh Wakil Rektor I USM-Indonesia Ns. Janno Sinaga, S.Kep, M.Kep, Sp,Kep,MB, Wakil Rektor II USM-Indonesia Idawati Purba, Wakil Rektor III USM-Indonesia Ns. Johansen Hutajulu, AP, S.Kep, M.Kep, Wakil Rektor IV USM-Indonesia Rinawati Sembiring, SST, M.Kes, Ketua LPMI USM-Indonesia Ns. Laura M. Siregar, S.Kep, Ketua LPPM USM-Indonesia Adiansyah, S.Si., M. Si, Seluruh Dekan serta Kaprodi Apoteker, Kaprodi Farmasi. Acara Pembukaan Apotek dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Hotman Manurung.

Menurut Ketua Yayasan Dr. Parlindungan Purba, S.H., MH,”saya berharap Apotek Universitas Sari Mutiara menjadi sarana Pendidikan bagi mahasiswa Universitas Sari Mutiara Indonesia serta apapun yang di mulai dengan doa akan menjadi hasil baik dan berdampak baik bagi masyarakat”ujarnya.

Ia menjelaskan jika apotek Universitas Sari Mutiara Indonesia ini selain sebagai tempat menjual obat juga menjadi sarana Pendidikan.

Sementara itu, Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia berpesan kepada apoteker yang akan memberikan pelayanan di Apotek Universitas Sari Mutiara Indonesia ini dengan baik. Sebagai salah satu unit usaha, apotek Universitas Sari Mutiara Indonesia tidak hanya untuk kepentingan bisnis saja akan tetapi juga memberikan pelayanan yang baik untuk para mahasiswa dan konsumen. “Layanilah mahasiswa dan masyarakat dengan baik, jangan berpikiran hanya keuntungan saja yang dicari akan tetapi apotek ini menjadi bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan tetap memberikan pelayanan terbaik”ujarnya.

Tim Humas USM-Indonesia

LEAVE A REPLY