USM-INDONESIA DAN PEMKAB LABUHAN BATU KORDINASI PKS

0
8

USM-INDONESIA DAN PEMKAB LABUHAN BATU KORDINASI RENCANA KERJASAMA (MoU)
Universitas Sari Mutiara Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu melakukan kegiatan koordinasi dan konsultasi terkait pembahasan rencana Kerjasama (MoU) diantara kedua belah pihak dalam mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di gedung Ign. Washington Purba Hall USM-Indonesia pada hari Kamis 11 November 2021.

Rapat kordinasi ini dihadiri utusan dari Pemkab Labuhan Batu serta seluruh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan dan Program Studi terkait. Pemkab Labuhan Batu mengutus, Drs. H, Sarimpuhan, M.Pd (Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu, Andrea Nuzul Manik, S.STP (Kepala Bagian Kerjasama Setdakab Labuhanbatu), Sa’diah Dalimunthe, SH (Kasubbag Fasilitas Kerjasama Dalam Negeri Pada Bagian Kerjasama Setdakab Labuhanbatu), Anggi Aggrayni Siregar, S.STP, M.SP (Kasubbag Fasilitas Kerjasama Luar Negeri Pada Bagian Kerjasama Setdakab Labuhanbatu), Parulian Ritonga, SE (Kasubbag Evaluasi Kerjasama, Pada Bagian Kerjasama Setdakab Labuhanbatu).

Dalam rapat kordinasi ini, kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama (MoU) dalam hal pelakasanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dimana USM-Indonesia dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi menjadi salah satu mitra Pemkab Labuhan Batu dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemkab Labuhan Batu.

 

LEAVE A REPLY